sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Komunitas Giat Sosial Bagikan Masker Gratis Bersama Polres Purbalingga

Polres Purbalingga bersama dengan Komunitas Pegiat Sosial PurbaIingga melaksanakan pembagian masker gratis. Pembagian masker dilaksanakan di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Purbalingga, Selasa (7/04).
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga bersama dengan Komunitas Pegiat Sosial PurbaIingga melaksanakan pembagian masker gratis. Pembagian masker dilaksanakan di sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Purbalingga, Selasa (7/4/2020).

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla ikut turun langsung membagikan masker di simpang empat patung Jenderal Soedirman. Saat lampu menyala merah Kapolres turut membagikan masker gratis tersebut kepada para pengendara yang melintas.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla menyampaikan bahwa hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan pembagian masker. Kegiatan dilakukan dengan menggandeng sejumlah Komunitas Pegiat Sosial Purbalingga.

"Pembagian masker kepada pengendara sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kita sosialisasikan kepada masyarakat agar menggunakan masker dalam rangka pencegahan penyebaran virus," ucapnya.

Kapolres menambahkan, dalam kegiatan kita juga terus memberikan imbauan kepada masyarakat agar peduli kebersihan dan kesehatan untuk pencegahan penyebaran virus. Selain itu, mengajak masyarakat untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona.

Dari pantauan, selain kegiatan pembagian masker kepada pengendara di simpang empat patung Jenderal Soedirman kegiatan dilanjutkan di sejumlah tempat lainnya. Pembagian masker diberikan kepada masyarakat di sekitar Terminal Bus PurbaIingga dan Pasar Segamas. Total masker yang dibagikan berjumlah 1000. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda