sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Korban Kecelakaan di Evakuasi Polsek Kejobong ke Puskesmas

Polisi dari Polsek Kejobong yang mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan. Menggunakan mobil dinas patroli, polisi membawa dua orang korban ke Puskesmas Kejobong, Senin (27/04) sore.
Purbalingga, Laras Post - Hujan tidak menjadikan halangan bagi polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan polisi dari Polsek Kejobong saat mendapati laporan kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan raya Desa Pangempon.

Walaupun hujan deras, polisi dari Polsek Kejobong yang mendatangi lokasi kejadian kemudian memberikan pertolongan. Menggunakan mobil dinas patroli, polisi membawa dua orang korban ke Puskesmas Kejobong, Senin (27/4/2020) sore.

Kapolsek Kejobong AKP Suswanto mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi antara sepeda motor Honda Verza R-5101-AV dengan Yamaha Jupiter MX R-6550-PJ. Verza dikendarai Fikri Amrullah(22) Warga Kejobong. Sedangkan Jupiter dikendarai oleh Yogi Ashari (31) warga Kecamatan Kalimanah.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi kecelakaan bermula saat sepeda motor Jupiter yang sedang melaju hendak mendahului truk di depannya. Dari arah berlawanan melaju sepeda motor Verza, karena cuaca hujan dan pandangan terbatas akhirnya terjadi tabrakan.

“Anggota Polsek Kejobong yang mendatangi lokasi kemudian mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat menggunakan mobil patroli. Sedangkan kedua sepeda motor mengalami rusak parah,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek, korban bernama Fikri Marullah mengalami luka patah tulang di kaki sebelah kiri. Selanjutnya dirujuk ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan korban Yogi Ashari hanya mengalami luka lecet di tangan dan kaki dan sudah mendapatkan perawatan di puskesmas.

“Kasus kecelakaan tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Satlantas Pos Bukateja. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang buktinya,” pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda