sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Lansia Menerima Masker dari Polisi Purbalingga Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga saat membagian masker kepada warga Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Kamis (30/04).
Purbalingga, Laras Post - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, polisi dari Polsek Bojongsari Polres Purbalingga terus melaksanakan pembagian masker. Pembagian masker kali ini dilakukan di Desa Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga. Kamis (30/4/2020)

Masker dari Polsek Bojongsari dibagikan kepada warga dengan cara berkeliling menggunakan kendaraan dinas. Sambil melaksanakan patroli, polisi menyambangi rumah penduduk dan memberikan masker untuk para lansia.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona, pihaknya kembali melakukan pembagian masker. Pembagian kali ini dilakukan di Desa Pagedang dengan sasaran warga berusia lanjut.

"Masker kita bagikan khusus untuk warga yang termasuk kategori lansia. Karena, lansia merupakan golongan umur yang rentan terhadap penyebaran virus Corona," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek, bahwa masker saat ini jumlahnya terbatas di pasaran. Selain itu, warga diimbau untuk tetap berada di rumah. Oleh karena itu masker kita bagikan kepada warga dengan mendatangi ke rumah-rumah.

"Dengan masker yang dibagikan harapannya mampu bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga turut berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilakukan dengan sasaran warga di wilayah lainnya. Selain pembagian masker, Polsek Bojongsari menggandeng sejumlah pihak melakukan penyemprotan disinfektan. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda