sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » LSM Peka Kecamatan Cabang Bungin Tinjau Rumah Nenek Kamsiah


Bekasi, Laras Post - Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Keadilan Indonesia (LSM PEKA) Kampung Cangkring Ujung Rt 0012, Rw 003 Desa Jayalaksana, Kecamatan Cabang Bungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tinjau Lokasi Rumah Nenek Kamsiah, Minggu (4/4/2020).

Ubay Hendrawinandar selaku pengurus LSM PEKA berharap kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat terutama pemerintah Desa agar memperhatikan adanya kondisi Rumah nenek kamsiah yang begitu memprihatinkan keadan saat ini. "Mengingat menurut informasi bahwa Nenek Kamsiah tidak mempunyai sanak saudara," ucapnya pada Laras Post.

Ubay menambahkan, bahwa nenek Kamsiah dalam keadaan tuna netra saat ini tidak ada yang mencari nafkah hanya sebatas kasihan dari tetangga. "Semoga adanya pemberitaan ini ada perhatian dan bantuan dari pemerintah terkait," ucapnya.


Ibu Wanah pun berharap kepada pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten agar  bisa merealisasi dan mengabulkan permohonan nenek Kamsiah tersebut. "Sehingga ketika hujan tidak kebocoran apalagi sekarang keadaan  musim hujan, sangat memprihatinkan," katanya.

Samsul Rizal selaku Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) membenarkan bahwa Nenek Kamsiah dalam sepengetahuan dan informasi sama sekali belum mendapat bantuan sampai saat ini. "Saya berharap apa yang diusulkan melalui program program pemeritah terkait dan para donatur segera dikabulkan,"  tandasnya.(Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda