Breaking News

,

Pandemi Covid-19 di Rumah Saja, Hans Virgoro Beralih Bisnis Masakan Online Tagline @rempah_rempah_by_hv_

Hans Virgoro.
Jakarta, Laras Post - Dengan tagline “Koko yang masak kalian di rumah saja” Hans Virgoro membuat bisnis online masakan. Diantaranya salad buah dan ayam kampung woku dari rempah rempah menjadi menu favorite.

Berangkat dari hobi memasak sampai hobi makan. "Dengan kondisi sekarang pademi Covid-19 saya memutuskan untuk melakukan pekerjaan dan bisnis di rumah dengan membuat satu bisnis kuliner secara online," ucapnya.

Tagline @rempah_rempah_by_hv_ yang membuat Hans happy atas sambutan para sahabatnya dan termasuk teman teman selebritinya dengan resep masakan yang membuat hampir semua menyukainya. "Dan membuat saya bersemangat menjalankan bisnis ini dari rumah. “Tetap stay home jaga kesehatan yang belum follow ig silahkan di follow @rempah_rempah_by_hv_," ujarnya.

Hobi lamanya itu tersalurkan ketika pandemi covid-19. "Jujur di saat saya di apartemen “STAY HOME” saya tetap mau produktif dan bisa terus kerja dengan karya saya. Alhmdulilah saya punya hobi memasak yang sudah sangat lama tidak saya lakukan," katanya. 

Selama satu bulan karantina covid-19 ini Hans terus melatih memasak, ingatan dan merasakan rasa makanan yang ia masak. 

"Jadi saya cuman ingat sama salah satu tante saya yang mengajarkan saya memasak. Dia bilang kalo kamu biasa makan dng rasa enak maka ketika kamu masak kamu akan menuntut makanamu juga enak. Semoga usaha online @rempah_rempah_by_hv_ membawa berkah Aamiin mhn doa restunya semua," harapnya. (jim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai