sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pasien Akui Layanan RS Darurat Wisma Atlet Sangat Profesional

Salah satu pasien Covid-19 yang dirawat di RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat, dinyatakan negatif dan diperbolehkan untuk pulang ke rumah.
Jakarta, Laras Post - Sebanyak 18 orang yang dirawat RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat, dinyatakan sembuh. Minggu (5/4/2020), mereka sudah diperbolehkan pulang. 

Hal tersebut disampaikan pihak RS Darurat Wisma Atlet dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/4/2020).

“Sebanyak 18 orang sudah diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing, karena sudah dinyatakan negatif dari Virus Corona,” demikian keterangan dari pihak RS Darurat Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta Pusat,

Ke-18 pasien Covid 19 tersebut mengaku senang dan puas terhadap pelayanan RS Darurat Wisma Atlet itu.  

Salah satu pasien dari Bogor bernama I Made Adrian (21 thn), saat diwawancarai media, mengaku kagum dengan fasilitas dan layanan di RS Darurat Corona ini. 


“Fasilitasnya memang luar biasa bagus dan tenaga medisnya, baik dokter maupun perawatnya sangat profesional dan sopan santun melayani kami,” ungkapnya. 

Demikian halnya dengan pasien lainnya yang bernama Lita Yuana (42) asal Kalimantan Selatan yang sudah diperbolehkan pulang. Dia mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang baik dan berdoa semoga pasien lainnya cepat sembuh dan selalu diberi kesehatan.

Untuk diketahui, jumlah pasien RS Darurat Covid-19 masih naik turun, sejalan dengan pasien yang baru datang dan pasien yang sudah sembuh dari covid 19.

Sesuai data, Minggu tanggal 5 April 2020 jumlah pasien rawat inap 501 orang (pria 318 orang, wanita 183 orang) Positif Covid-19 257 orang, negatif 18 orang, ODP 66 orang, PDP 160 orang. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda