sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Peduli Warga Terdampak Covid-19 , Dandim 0702/Purbalingga dan Kapolres Purbalingga Salurkan Bantuan Sembako

Kodim 0702/Purbalingga  bersama Polres Purbalingga bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di Kabupaten Purbalingga pada Selasa (21/04).
Purbalingga, Laras Post - Kodim 0702/Purbalingga  bersama Polres Purbalingga bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah di Kabupaten Purbalingga pada Selasa (21/4/2020).

"Bantuan yang diberikan ini dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu terdampak virus corona," kata Kapolres Purbalingga, AKBP Muchammad Syafi Maulla, S.I.K., M H.

Menurutnya, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini sudah dilakukan pendataan terlebih dahulu dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Kepala Desa agar bantuan yang diserahkan ini bisa tepat sasaran.


Kapolres juga mengatakan, untuk teknis pendistribusian di tiap wilayah nantinya harus memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan di tengah mewabahnya Covid-19 ini.

Bantuan tersebut, lanjut dia, diserahkan kepada masyarakat yang sudah terdata, dan pembagiannya dengan sistem door to door sesuai anjuran pemerintah dalam menerapkan social distancing," tuturnya.

Sementara itu Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han mengatakan," bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya bersama dengan Polres terhadap masyarakat kurang mampu.


Pembagian sembako ini juga sebagai upaya antisipasi jaring pengaman sosial di ditengah mewabahnya Covid-19.

Lajut Dandim," kita berharap, melalui kegiatan ini semua masyarakat yang tidak mampu bisa mendapatkan bantuan, kalau bukan kita yang bertindak siapa lagi untuk membantu warga masyarakat, tegas Dandim. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda