Breaking News

,

Pemdes Bantarsari Bagikan Masker pada Warga



Bekasi, Laras Post - Jajaran pemerintah Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat membagikan masker untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 kepada warga, Jumat (17/4/2020).

Kepala Desa Banatarsari, Ika mengatakan,  bahwa masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan wajib pakai masker, terlebih saat ini telah diterapkan aturan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB). "Agar masyarakat selalu  mematuhi peraturan yang diintruksikan pemerintah Kabupaten maupun pusat," ucapnya.

Ika menyampaikan rasa syukur saat ini wilayahnya katagori zona hijau. "Meskipun warga saya tidak terkena wabah virus covid-19, namun warga tetap waspada, diharuskan memakai masker, maka dari itu saya bagikan masker kepada warga," terangnya pada Laras Post.


Selain membagikan masker, pada Sabtu dan Minggu juga, akan dilakukan penyemprotan disinfektan massal di wilayahnya demi kesehatan warga Desa Bantar Sari.

Adapun terkait dari anggaran yang digunakan, itu dari anggaran covid-19 yang memang sudah di peruntukkan untuk terputusnya mata rantai virus covid-19 ini," pungkasnya.

Busro Alkarim selaku Ketua BPD  berharap, kepada warga Desa Bantar Sari, meskipun warga saat ini baik baik saja namun dirinya mengimbau agar masyarakat menjaga kesehatan.

"Lakukan pola hidup sehat, makan makanan bergizi, selalu mencuci tangan, jaga kebersihan lingkungan dan jaga kesehatan badan," tegasnya. (Kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai