sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemdes Karang Patri Serahkan Bantuan Masker dan Tempat Cuci Tangan di Sejumlah Masjid

Kades Karang Patri bagikan masker pada warga.

Bekasi, Laras Post - Jajaran pemerintah Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi Jawa Barat membagikan masker pada warganya dan dan tempat cuci tangan di sejumlah Masjid, Rabu (22/4/2020).

Kepala Desa Karangpatri, Karsidi SE mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan jaga jarak. Hal itu berdasarkan intruksi pemerintah pusat maupun pemerintah Kabupatan Bekasi, terlebih saat ini  diterapkannya pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang ada di wilayah Desa Karang Patri.

Lebih lanjut Karsidi mengatakan, adanya kegiatan membagikan masker dan membagikan tempat cuci tangan westapel di setiap masjid yang ada di Desa Karang Patri bertujuan untuk pencegahan pandemi Covid-19. "Mudah mudahan kegiatan tersebut menjadi manfaat untuk masyarakat," ucapnya.

Penyerahan alat pencuci tangan pada salah satu masjid di Desa Karang Patri.
Tatang Setiawan selaku Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hidayah 5 mengucapkan, banyak terimakasih kepada Kades Karsidi yang memberikan batuan tempat cuci tangan berupa wastafel Covid 19. "Semoga bermanfaat buat jamaah masjid Al Hidayah V dan semoga virus covid-19 segera hilang. Berharap kedatangan bulan Suci Ramadhan ini kita bisa sholat tarawih berjamaah Amin amin," tuturnya pada Laras Post

Hadir pada penyerahan bantuan tersebut, Ketua BPD, Bimaspol, Babinsa, dan lainnya. "Semoga wabah virus Covid-19 segera berakhir," tandasnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda