sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemdes Kertajaya Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal


Bekasi, Laras Post - Jajaran pemerintahan Desa Kertajaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, lakukan penyemprotan disinfektan massal dan bagikan masker di wilayahnya Sabtu(18/4/2020).

Acep Saepudin selaku Kepala Desa Kertajaya berharap kepada masayarakat agar jaga kesehatan, hindari berkerumun sesama tetangga sementara ini di karnakan virus Covid 19 ini sangatlah berbahaya adanya penyemprotan dinsfektan dan  bagikan ribuan masker ke warganya, antisipasi tersebarnya virus covid-19 (corona) yang sedang merebak di Indonesia.

Acep menambahkan, warga masyarakat Desa Kertajaya tidak ada yang terjangkit ODP Covid-19 (Corona). "Maka dari itu antisipasi mencegah lebih baik dari pada mengobati, dan mohon doanya untuk masyarakat agar di beri kesehatan," ucapnya pada Laras Post.


Acep menyebutkan, adanya kegiatan penyemprotan disinfektan massal dan pembagian masker di masing masing Dusun yang ada di wilayahnya terus dilakukan beserta bawahan untuk pencegahan wabah virus corona Covid-19.

Tari Supriaman selaku Poldes Desa Kertajaya menambahkan, pihaknya beserta jajaran melakukan penyemprotan disinfektan di tempat prasarana agama. "Seperti, masjid, musholla, gereja dan vihara," tuturnya.

Acep Saepudin mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan. (Kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda