sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Pemerintah Desa Karangharaja Gelar Musdesus Bantuan Terdampak Covid-19

Musdesus bahas bantuan terdampak Covid-19.

Bekasi, Laras Post - Jajaran pemerintah Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran, Kabupataen Bekasi, Jawa Barat menggelar Musyawarah Desa khusus (Musdesus), Kamis (23/4/2020) siang.

Heru sebagai Kepala Desa mengatakan, adanya musdesus tersebut, agar terealisasinya bantuan untuk masyarakat terutama bantuan dari Pemerintah Propinsi, Kabupaten dan dari pusat. 

"Dengan harapan agar masyarakat terkaper semua, adapun hasil musyawarah yang tidak layak menerima bantuan tersebut yaitu, PNS, pekerja BUMN, dan orang kaya, itu yang sudah disepakati," ucapnya pada Laras Post.


Heru melanjutkan, Musdesus ini agar masyarakat teralisasi semua bantuan yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Ia pun mendata mana saja masyarakat yang telah mendapatkan bantuan yang dari pusat seperti kartu Kombo, BPNT bantuan non tunai, PKH program keluarga harapan, bantuan kabupaten dan Propinsi.

Selanjutnya bantuan dari Dana Desa BLT semoga pendataan yang saat ini dilakukan pemerintah Desa Karangahraja bisa terkaper semua.

Didi Agay selaku Ketua Karang Taruna membenarkan, adanya Musdesus ini agar masyarakat tak terjadi kecemburuan sosial. "Terus kami upayakan data mendata agar bisa dikaper bantuan tersebut," katanya.

Mulis sebagai anggota LSM PEKA berharap padq pemerintah pusat, propinsi, kabupaten dan Desa mengabulkan data data yang telah diajukan Pemerintah Desa Karangharja. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda