sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Pemerintah Kabupaten OKI Berikan Bantuan Kendararan Dinas untuk FKUB


OKI Sumsel, Laras Post - Untuk meningkatkan Sosialisasi dan Operasional Forum Kerukunan Ummat ber- agama (FKUB) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatra Selatan (Sumsel), Pemerintah daerah Kabupaten Ogan  Komering Ilir (OKI) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan bantuan Kendaraan Dinas Pada Forum Kerukunan Ummat Beragama Kabupaten OKI, Jum'at (17/4/2020) lalu.

Plt Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten OKI Yasmi Amar S, IP. MSi menjelaskan, pemberian bantuan Kendaraan Dinas Kepada Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) ini adalah untuk membantu Operasional pelaksanaan tugas kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten OKI.

Yasmi Amar menambahkan, pemberian kendaraan dinas operasional Ini juga adalah perpanjangan tangan dari Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir  menindak lanjuti surat kementerian dalam negeri no 440/2014/polpum tentang Pemberdayaan Forum di daerah dalam Upaya Antisipasi Penyebaran COVID 19 Corona di Daerah.

Yasmi Amar kembali menambahkan dan berharap dengan adanya penyerahan Mobil Dinas ini, semoga Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Komering (OKI) ini, dalam menjalankan tugasnya dapat menjadi lancar pada keadaan antisipasi COVID 19 Corona di Daerah ini.

"Kami dari Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten OKI Sangat Berterima kasih dan Bersyukur sekali pada Pemerintah Daerah Kabupaten OKI dan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) yang telah memberikan bantuan Kendaraan dinas untuk Operasional FKUB Kab OKI," ucap Ketua Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) H. Sarbini.

Sarbini kembali mengatakan, dengan adanya bantuan kendaraan dinas Operasional ini Forum Kerukunan Ummat Beragama (FKUB) Kabupaten OKI diharapkan menjadi lancar.

"InsyaAllah FKUB dalam menjalankan tugasnya akan bertambah lancar walau dalam keadaan situasi Corona COVID-19 ini," ucapnya. (Mat YS)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda