Breaking News

,

Pemkab Bekasi Beri Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Covid-19


Bekasi, Laras Post - Seiring berlakunya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat, terus berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi H. Abdillah Majid  SH, MM, mengakui bahwa di tengah pandemi virus corona, banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi. 

Oleh karena itu, sambungnya, Pemkab Bekasi berupaya untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak virus Covid-19 tersebut. 

“Kami selalu berupaya yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi," tegasnya, Rabu (22/4/ 2020).

Abdillah menuturkan, bantuan berupa sembako akan diberikan kepada warga di Kecamatan Cikarang Barat dan Cikarang Selatan. 
  
Terkait anggaran untuk sembako tersebut, Abdillah menyatakan bahwa anggaran tersebut berasal dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). 

“Anggaran tersebut memang diperuntukan dalam menanggulangi dampak Covid-19 ini," tandasnya.

Dalam mencegah penyebaran virus corona, Abdillah berharap kepada warga Kabupaten Bekasi agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan. 

“Saya selalu berdo'a agar virus covid-19 ini segera berakhir, dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sediakala," pungkasnya. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai