sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Penumpang Dilantarkan, Polsek Kutasari Temukan Sopir Travel

Kendaraan travel.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Kutasari Polres Purbalingga akhirnya menemukan identitas sopir travel yang diduga menelantarkan penumpang di wilayah Desa/Kecamatan Kutasari. Sopir tersebut, kemudian datang dan dimintai keterangan di Mapolsek Kutasari.

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo saat memberikan konfirmasi, Senin (27/4/2020) mengatakan bahwa adanya kejadian seorang perempuan tergeletak pingsan di pinggir jalan dalam kondisi pingsan kita sudah melakukan pemeriksaan saksi. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, perempuan pingsan diketahui baru turun dari mobil travel.

“Berdasarkan informasi terkait jenis kendaraan travel, anggota melaksanakan penyelidikan. Identitas sopir dan kendaraan travel akhirnya berhasil diidentifikasi,” jelasnya.

Disampaikan kapolsek, sopir travel kemudian kita mintai keterangan di polsek. Sopir tersebut diketahui bernama Khamim (47) warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet, Purbalingga.

Berdasarkan keterangan sopir, saat itu ia membawa penumpang sebanyak sepuluh orang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Dari jumlah tersebut, enam penumpang dengan tujuan Purbalingga, satu orang tujuan Purwokerto dan tiga orang tujuan Banjarnegara.

Menurut Khamim, pada saat akan mengantar korban ke rumahnya di Desa Sumingkir, kendaraanya dihentikan sejumlah warga. Warga menyuruh untuk melaporkan dan memeriksa penumpang yang dibawanya ke puskesmas. Namun sebelum sampai di Puskesmas Kutasari, korban yang saat itu dalam keadaan masih sehat meminta turun dan mengatakan akan dijemput keluarganya.

“Setelah menurunkan penumpang tersebut, sopir melanjutkan perjalannya dan pulang ke rumah. Dirinya baru mengetahui peristiwa tersebut setelah ada yang menghubunginya melalui telepon,” kata kapolsek.

Menurut Kapolsek, untuk saat ini kendaraan travel bernopol R-1156-HC sudah dikembalikan kepada pemiliknya. Sedangkan pengemudinya juga sudah diperbolehkan pulang setelah dimintai keterangan.

“Sopir sangat kooperatif saat dimintai keterangan, dia bersedia datang ke Polsek Kutasari apabila sewaktu-waktu dibutuhkan,” jelas Kapolsek.

Diberitakan sebelumnya seorang perempuan berinisial YT (37) warga Desa Sumingkir ditemukan tergeletak dalam kondisi pingsan di pinggir jalan raya wilayah Dusun Winaraya, Desa/Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga, Minggu (26/4/2020).

Sebelumnya korban terlihat turun dari mobil travel kemudian pingsan. Korban akhirnya dievakuasi oleh polisi dan petugas dari Puskesmas Kutasari ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda