sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Perang Lawan Covid-19, TNI Terus Distribusi APD ke Sejumlah Daerah

Pendistribusian alat kesehatan medis ke sejumlah daerah dengan menggunakan pesawat TNI AU.
Jakarta, Laras Post - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan medis di sejumlah daerah, Sabtu (18/04/2020).

Menurut anggota Tim Gugus Tugas PP Covid-19, Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S. Sos, MSi (Han), logistik yang diperlukan daerah-daerah di seluruh Indonesia masih terus didistribusikan dengan beberapa penerbangan menggunakan pesawat TNI AU. 

Pesawat TNI AU dengan nomor penerbangan A-7304 terbang menuju Ternate dan Maluku dengan membawa APD dan Masker 1.000 pieces (50 koli). 

Pesawat TNI AU A-7306  juga terbang menuju  Aceh dengan membawa sejumlah APD 150 pieces, Masker bedah 1000 pieces, Masker N-95 200 pieces, hand gloves 500 pieces dan Goggle 100 pieces, serta 100 pieces Rapid Test. 


Sementara pesawat  TNI AU   A-2907 terbang menuju Lampung dengan  membawa APD sebanyak 40 koli untuk langsung didistribusikan ke sejumlah  Kabupaten di Provinsi Lampung. 

Anggota Tim Gugus Tugas PP Covid-19 lainnya, Letkol Inf. Drs. Abidin Tobba, MSi, menuturkan bahwa kecepatan dan ketepatan dalam  pendistribusian sejumlah alat kesehatan di berbagai daerah di seluruh Indonesia terus dilakukan guna percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid19.  

Koordinasi, kerja sama, dan dukungan dari berbagai pihak dari pusat hingga ke daerah sebagai solusi dalam perang melawan Covid-19 ini. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda