sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Persediaan Darah PMI Menipis, TNI AU Gelar Donor Darah

TNI AU gelar donor darah dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jakarta, Laras Post - Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Diskesau) bekerja sama dengan (Palang Merah Indonesia) PMI DKI Jakarta menggelar bakti sosial berupa donor darah dalam rangka HUT ke-74 TNI AU di Gedung Soeharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (22/4/2020).

Donor darah diikuti warga Mabesau dari golongan perwira, bintara, tamtama, dan PNS ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara dan juga membantu PMI DKI Jakarta untuk menjaga ketersediaan stok darah yang mulai menipis. 

Sebanyak 150 kantong darah disumbangkan untuk membantu PMI. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah pada masa pandemi Covid-19 saat ini.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya di mana para pendonor diatur jarak satu sama lain sesuai protokol kesehatan WHO.

Turut serta pada kegiatan ini Aspers Kasau Marsda TNI I Nyoman Trisantosa, S.IP., M.Tr (Han), Waaspers Kasau, dan pejabat TNI AU lainnya.(sg/penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda