Breaking News

,

TMMD 107 Resmi Ditutup, Enam Sasaran Fisik Dikerjakan dengan Baik

Penandatanganan berita acara serah terima sasaran fisik, dari Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj kepada Walikota Depok K.H. Idris Abdul Somad.
Depok, Laras Post - Setelah berlangsung selama satu bulan penuh, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 107 Tahun 2020 d wilayah Kodim 0508/Depok, Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta berakhir dan ditutup hari ini, Selasa (14/4/2020).

Tanpa upacara penutupan dan dihelat secara sederhana di tengah pandemi wabah Virus Corona (Covid-19), berakhirnya kegiatan TMMD kali ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima sasaran fisik, diikuti dengan penyerahan berita acara serah terima sasaran fisik, dari Dansatgas TMMD 107 Kodim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj kepada Walikota Depok K.H. Idris Abdul Somad.

Kegiatan yang berlangsung di Padepokan Kediaman Walikota Depok, Jalan Arido, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, disaksikan Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra, Ka. Rutan Depok, serta perwakilan pejabat Kodam Jaya/Jayakarta, Korem 051/Wijayakarta dan Polresta Depok

Total ada enam sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD kali ini. Keenamnya terdiri dari pengerasan dengan cara pengecoran Jalan Haji Amin di RT 006/RW 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, sepanjang 310 meter. 

Kemudian pembuatan drainase sepanjang 150 meter di Jalan Haji Muhari, RT 004/RW 01, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong. 

Serta renovasi empat unit rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik warga kurang mampu, setelah sebelumnya dilakukan seleksi dan survei. 

Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj yang sehari-harinya menjabat Dandim 0508/Depok berharap, apa yang sudah dikerjakan satgas selama satu bulan terakhir bisa bermanfaat buat warga, serta dijaga agar bisa digunakan untuk jangka waktu panjang. 

"Selain dirawat hasil pengerjaan fisiknya, sinergi antara TNI dengan masyarakat, TNI dengan Polri, TNI dengan Pemerintah Kota Depok dan instansi lainnya tetap terjaga, untuk mendukung pembangunan Kota Depok, agar menjadi lebih baik lagi," harapnya. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai