sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Unsur Tiga Pilar di Kecamatan Jatisampurna Gelar Patroli Malam, Imbau Warga agar Tinggal di Rumah



Bekasi, Laras Post - Jumlah kasus  virus Corona masih tinggi. Hingga 4 April 2020, tercatat 990 orang terinfeksi virus Corona dan 98 orang dinyatakan meninggal. Prosentase kematian berada di angka 10 % dari kasus saat ini.

Hal itu menjadi perhatian serus berbagai pihak. Terkait hal tersebut, unsur tiga pilar di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, menggelar apel bersama, Sabtu (4/4/2020) malam.

Apel tersebut diikuti Lurah dan jajarannya, Babinsa, Kepolisian Sektor Polsek Pondok Gede, Pokdar, Satpol PP, dan Linmas.


Usai apel, dilakukan patroli malam dengan melakukan sosialissi tentang social distancing, physical distancing, menghindari kerumunan warga. Imbauan juga disampaikan kepada tempat hiburan yang masih melakukan kegiatan agar menutup aktivitasnya. Kalau membandel, petugas akan menyegel tempat hiburan itu.

Camat Jatisampurna, Wahyudin minta warga untuk disiplin yaitu dengan menjaga jarak fisik. 
"Masyarakat untuk selalu diingatkan kembali agar tinggal di rumah," ujar Wahyudin.


Dia menuturkan, warga yang berada di sejumlah tempat, seperti warung kopi agar tidak nongkrong atau berkerumun. Hal itu untuk  mencegah tertular virus Covid – 19.
Dan untuk memastikan pelaksanaan physical distancing berjalan dengan baik.


”Butuh kedisiplinan dan kesadaran pribadi untuk bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 ini. Semoga masyarakat teredukasi dan tergerak untuk disiplin melakukan pembatasan jarak fisik," tandasnya. (egi/adv)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda