Breaking News

,

Upaya Pencegahan Virus Corona Menjadi Perintah dan Tugas Pertama Kades Terlantik

Serah terima jabatan Kepala Desa Mangunegara, Kecamatan mrebet Kabupaten Purbalingga di Aula Desa Mangunegara.(13/4
Purbalingga, Laras Post - Danramil 10/Mrebet Kodim 0702/Purbalingga, Kapten Cba Agus Sukendar menghadiri langsung acara serah terima jabatan Kepala Desa Mangunegara, Kecamatan mrebet Kabupaten Purbalingga di Aula Desa Mangunegara.(13/4/2020).

Disampaikan Danramil  selamat untuk Kepala Desa Mangunegara terpilih Juwanto,S.T., diharapkan masyarakat Desa Mangunegara nantinya dapat mendukung program kerja Kades yang baru selama masa jabatannya.

Dengan acara pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya tadi, artinya kita harus Siap menjaga persatuan, dan kesatuan NKRI, serta kerukunan umat beragama untuk melawan berbagai hal yang dapat melemahkan bangsa termasuk bersama-sama berupaya mengatasi pandemi corona di Mangunegara seperti pesan Bupati saat pelantikan kemarin," ujarnya.

Sementara itu, Camat Mrebet Drs Arif Handoyo juga mengatakan hal senada dengan Danramil," mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan khusus masyarakat Desa Mangunegara untuk menghadapi permasalahan  yang mengancam saat ini yaitu merebaknya virus corona," ungkapnya. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai