sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Wabah Covid-19 Merebak, Partai Golkar-GM-FKPPI Beri Bantuan Sembako kepada Ojol dan Masyarakat

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H. Taufik didampingi Ketua Pengembangan Usaha dan Kemandirian GM-FKPPI  Felm Shahab saat menyerahkan bantuan sebanyak 1000 paket sembako secara simbolis kepada Lurah Cawang Didik Diarjo, di halaman kantor Kelurahan Cawang-Jakarta Timur, Rabu (1/04).
Jakarta, Laras Post - Merebaknya wabah Covid-19 membuat Partai Golkar dan Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra- Putri Purnawirawan TNI/Polri (GM- FKPPI) ikut peduli dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat dan para Ojek Online di wilayah Cawang. 

Dalam acara yang digelar di halaman kantor Kelurahan Cawang-Jakarta Timur, Rabu (1/4/2020), anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta H. Taufik didampingi Ketua Pengembangan Usaha dan Kemandirian GM-FKPPI  Felm Shahab menyerahkan bantuan sebanyak 1000 paket sembako secara simbolis kepada Lurah Cawang Didik Diarjo.

H. Taufik mengatakan bahwa dirinya mewakili Partai Golkar Peduli dan bersama GM-FKPPI Peduli menyalurkan bantuan berupa sembako sebanyak 1.000 paket beras, di mana setiap kantongnya berisi 5 kg beras. 

Menururnya, sejak merebaknya virus Corona atau Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, khususnya Ibu Kota DKI Jakarta, Partai Golkar sudah memberikan beberapa bantuan-bantuan. 

"Selain pemberian sembako, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan, terutama di tempat-tempat umum dan rumah ibadah,"  jelasnya

"Partai Golkar Peduli juga akan selalu memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan,"  ujarnya. 

Felm Shahab menambahkan, sejak mewabahnya virus corona, GM-FKPP tergerak untuk membantu sesama. "Dengan kerja sama dengan Partai Golkar ini kami membantu masyarakat, kepada kepada ojek online," terangnya. 


"Kami peduli kepada masyarakat yang berprofesi Ojol, karena dengan merebaknya wabah corona ini pasti penghasilan Ojol berkurang," ucapnya. 

Felm Shahab  menjelaskan bahwa bantuan 1000 paket sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari PP GM-FKPPI melalui dirinya sebanyak 600 paket beras dan sumbangan dari Ketua DPD DKI Partai Golkar Zaki sebanyak 400 paket beras. 

Dia menuturkan bahwa PP GM- FKPPI sebelumnya juga sudah melakukan beberapa kegiatan penyemprotan desinfektan yaitu di wilayah Kompleks Denma Kopassus dan beberapa wilayah di DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur. 

"Dan sekarang giliran wilayah sekitar Cawang dan sekitarnya kami lakukan penyemprotan desinfektan," paparnya. 

Felm Shahab mengemukakan, sebagai putra-putri Purnawirawan TNI/Polri, pihaknya siap mencegah penyebaran virus corona dan akan selalu siap diikutsertakan dalam setiap kegiatan demi kepentingan bangsa dan negara Indonesia. 

"Harapan kita semua, semoga wabah virus corona atau covid -19 ini cepat dapat diatasi sehingga aktivitas kita dan kehidupan berbangsa dan bernegara normal kembali," tutupnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda