sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Warga Yang Terdampak Covid-19 Menerima Bantuan dari Polres Purbalingga

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla ketika memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga terdampak Covid-19.
Purbalingga, Laras Post - Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga terdampak Covid-19 di sejumlah wilayah. Pembagian bantuan sosial dilaksanakan bersama dengan TNI dan seluruh elemen masyarakat, Selasa (21/4/2020).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dan Komandan Kodim 0702 Letkol Yudhi Novrizal. Selain TNI-Polri pembagian bantuan dilakukan bersama perwakilan organisasi masyarakat seperti Banser, Kokam, Pemuda Pancasila dan GMBI.

Bantuan yang diserahkan Polres PurbaIingga diberikan kepada warga kurang mampu, tukang becak dan yatim piatu. Selain itu bantuan juga diserahkan kepada warga yang mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) atau dirumahkan sementara akibat tempat bekerja tutup. Total warga korban PHK yang menerima bantuan berjumlah 15 orang.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan hari ini kami melaksanakan bakti sosial yang dilaksanakan bersama dengan TNI dan sejumlah organisasi masyarakat. Kita bersatu melaksanakan bakti sosial dilaksanakan dengan penyaluran sembako untuk warga terdampak Covid-19.

“Bantuan kita salurkan dengan mendatangi masyarakat terdampak Covid-19 untuk menyalurkan bantuan. Harapannya bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Dandim PurbaIingga Letkol Yudhi Novrizal menyampaikan kegiatan ini merupakan panggilan tugas kemanusiaan dari kepolisian dan TNI. Dalam pelaksanaannya kita mengajak seluruh organisasi masyarakat.

“Mari bersatu padu untuk peduli mengatasi wabah yang sedang terjadi. Oleh sebab itu, hari ini kita laksanakan penyaluran bantuan secara bersama-sama. Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan membantu warga yang betul-betul membutuhkan,” ucapnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda