Breaking News

,

ATM Pertanian Si Komandan Kodim 0504/JS Siap Layani Warga

Salah satu warga ketika mengambil beras di ATM Si Komandan.
Jakarta, Laras Post - Kodim 0504/JS  siap melayani warga setiap hari untuk mengambil beras melalui ATM Si Komandan. 

Hal tersebut disampaikan  Komandan Kodim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris Setyawan S. E, saat ditemui di Makodim 0504/JS,  Sabtu (16/5/2020).

"ATM Si Komandan salah satu upaya pemerintah untuk membantu kesulitan warga masyarakat di masa pandemi corona saat ini, terutama dalam penyediaan pangan khusus beras. Oleh karena itu, Kodim 0504/JS siap melayani Warga masyarakat setiap hari dalam pengambilan beras melalui ATM Si Komandan," ungkap Dandim.


Ditambahkannya, warga sekitar Makodim 0504/JS bisa langsung mengambil beras di Makodim 0504/JS sedangkan warga yang jarak rumahnya cukup jauh dari Kodim bisa menitipkan ATM nya ke Babinsa yang nantinya beras tersebut akan diantar ke rumah warga secara door to door oleh Babinsa. 

"Pengambilan beras di Kodim tetap harus memperhatikan mekanisme dan aturan kesehatan, warga harus menggunakan masker dan menjaga jarak antrian, serta sebelum memasuki Makodim warga akan di cek suhu tubuhnya," lanjutnya.

"Semoga ATM beras Si Komandan ini, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini,"  papar Dandim. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai