sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Bantuan Terus Mengalir, RSD Wisma Atlet Ucapkan Terima Kasih kepada Donatur

Direktur Keuangan RNI Pramusti Indrascaryo didampingi PMO BUMN Tonggo Marbun saat  menyerahkan bantuan 900 paket sembako kepada RSD Wisma Atlet kemayoran dan diterima langsung oleh Kolonel Cba Agung selaku Koordinator Logistik Kogasgabpag Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.
Jakarta, Laras Post - Sebanyak 900 paket sembako dari PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) dan 100.000 galon air mineral pegunungan Le Minerale isi bersih 15 Liter dari PT Mayora Group diserahkan untuk membantu tenaga medis, relawan dan petugas TNI/Polri bahkan tenaga cleaning service di RSD Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (12/5/2020).

Direktur Keuangan RNI Pramusti Indrascaryo didampingi PMO BUMN Tonggo Marbun menyerahkan bantuan 900 paket sembako kepada RSD Wisma Atlet kemayoran dan diterima langsung oleh Kolonel Cba Agung selaku Koordinator Logistik Kogasgabpag Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh petugas baik tenaga medis maupun non medis yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan kerena pandemi virus corona ini, dan harapan kami Covid-19 akan segera berakhir,” ucap Pramusti.

Di hari yang sama, Direktur HR & GA Mayora Group Heri Soesanto didampingi Kepala Logistik Mayora Group menyerahkan bantuan berupa 100.000 galon air mineral pegunungan Le Minerale isi bersih 15 Liter dari PT Mayor Group dan diterima langsung oleh Kolonel Inf Prabowo selaku Asops Satgas Wisma Atlet Kemayoran


Kolonel Inf Prabowo menyatakan, atas nama RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuan yang diberikan.

“Dan ini sangat bermanfaat bagi kami yang seluruhnya sedang melaksanakan tugas termasuk untuk cleaning service dan petugas lainnya di RSD Wisma Atlet,” tukasnya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial dan peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah menangani pandemik Covid-19 dan para donatur lainya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda