Breaking News

,

Cegah Covid-19, Camat Tamansari Gencar Lakukan PSBB

Camat Tamansari, Risan H Mustar S.Sos., M.Si,
Jakarta, Laras Post - Camat Tamansari, Risan H.M, S.Sos., M.Si, beserta Kasatpol, Kasatpel Dishub, Unit piket Satpol PP Kecamatan Tamansari, Unit Cadangan Satpol PP Kelurahan 41- 47, Anggota Kepolisian dan Anggota Dishub mengegelar kegiatan PSBB, Jumat (8/5/2020).

Kegiatan tersebut dinamai Patroli Tiga Pilar Penegakan Pelaksanaan Pergub No.33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB dalam Penanganan Covid-19.

Lokasi yang  menjadi sasaran adalah;
- Jalan Lada
- Jalan Pangeran Jayakarta
- Jalan Hayam Wuruk
- Jalan mangga besar
- Jalan Sukarjo wiryopranoto
- Jalan Gajah Mada
- Jalan Pancoran
- Jalan Asemka
- Jalan Kunir
- Jalan Cengkeh

Dalam kegiatan tersebut, Risan menjelaskan bahwa pihaknya menutup sementara 14  usaha. Dua pelaku usaha diberikan teguran tertulis dan 17 PKM gelaran diimbau dan dihalau.

Juga dua titik kerumunan, sambungnya, juga diimbau dan dibubarkan. Serta lima orang diingatkan agar selalu memakai masker dan menjaga jarak.


"Kami akan terus melakukan kegiatan dalam rangka melaksanakan Pergub No.33 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan  PSBB dalam penanganan Covid 19 guna mendukung program pemerintah agar berjalan dengan baik," kata Risan HM.

Kegiatan ini dijelaskan Risan, tidak luput dari pantauan Badan Pemantau Kinerja Aparatur Pemerintahan (Bapekap)

Sementara, Ketua Umum Bapekap, H.TB. Syaiful Ikhwan SH, MH, mengatakan pihaknya terus memantau kinerja aparatur Pemda DKI Jakarta, baik itu aparatur kelurahan, kecamatan, juga walikota di lima wilayah dan satu Kabupaten Kepulaun Seribu dalam kegiatan PSBB berdasarkan Pergub No 33 Tahun 2020 agar masyarakat menjaga sosial distancing dan physical distancing memakai masker, serta penertiban penyandang masalah kesejahteraan sosial atau PMKS. (her)

1 komentar:

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai