Breaking News

,

Cegah Covid 19, Inez Kosmetik Berikan Bantuan 500 Gel Hand Sanitizer ke Pemkot Bogor

Inez Kosmetik cabang Jakarta memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Pemkot Bogor, di Taman Belakang Rumah Dinas Walikota Bogor, Jl Pajajaran Kota Bogor, Senin (18/05).
Bogor, Laras Post - Inez Kosmetik melalui kantor cabang Jakarta memberikan bantuan berupa 500  gel hand sanitizer kepada Pemkot Bogor, di Taman Belakang Rumah Dinas Walikota Bogor, Jl Pajajaran Kota Bogor, Senin (18/5/2020).

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim, yang selama ini aktif dalam penangangan Covid 19 di Kota Bogor.

Dalam sambutannya, Dedie menyampaikan terima kasih kepada pihak Inez Kosmetik atas bantuan hand sanitizer yang masih banyak dibutuhkan di Kota Bogor.

"Saya mewakili Walikota Bogor sekaligus Pemkot Bogor, menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan terima kasih kepada Inez Kosmetik atas bantuannya. Dan segera akan kami distribusikan, karena belum ada data yang menyatakan grafik penurunan kasus covid di Kota Bogor " ujar Dedie.


Sementara itu, Retail Modern Manager Inez Kosmetik Jakarta Intan Haerani menyatakan bahwa Inez Kosmetik merasa terpanggil dalam rangka mencegah meluasnya pandemi covid 19, khususnya di Kota Bogor.

"Kami punya pabrik, punya apoteker, makanya sejak wabah ini merebak, Inez Kosmetik segera memproduksi sendiri hand sanitizer. Dan produknya disumbangkan kepada pemerintah pusat maupun daerah, dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di Indonesia, " ungkapnya.

Ditambahkannya, hand sanitizer produk Inez Kosmetik mengandung 70 persen alkohol sebagai antiseptik dan juga mengandung moisturizer yang menjaga agar kulit tidak kering.

"Kami berharap agar kontribusi kami  dapat membantu pemerintah dalam percepatan penangangan pandemi covid 19, dan berdoa agar ujian bangsa ini segera berakhir," pungkas Intan. (Haris)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai