sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Dinsos Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan pada Warga

Kadinsos Bekasi Abdillah Majid.

Bekasi, Laras Post - Dinas Sosial Kabupaten Bekasi memberikan bantuan pada masyarakat yang terkena dampak Corona Virus Disease (Covid-19), Sabtu (09/05/2020).

Bantuan yang diserahkan kepada warga dari setiap Kecamatan, yang terdapat di Kabupaten Bekasi awalnya berjumlah 158.300 KK, kini berdasarkan dari usulan Desa masing-masing bertambah menjadi 158.700 KK. 

Bantuan tersebut merupakan hasil dari validasi dengan program PKH, BPNT, Program Kementerian Sosial dan bantuan Presiden, 

"Semuanya itu kita sanding data, sehingga tidak double, sedangkan untuk pendistribusiannya ke masing masing Desa, bisa mengambil di masing masing titik. Sementara untuk pengambilan logistik di Bulog itu sendiri berada di Purwasari, Kodim dan Grand Mall Kota Bekasi," ucap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Abdillah Majid saat di  wawancara Laras Post. 



Lebih lanjut H. Abdilah Majid mengayakan,  sementara untuk masyarakat yang membutuhkan, agar cepat mendapatkan bantuan, agar melakukan penelusuran di Desa masing masing, karena sudah kita distribusikan. "Dalam hal ini kita juga bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dengan Babinsa," katanya.

Sedangkan untuk komoditi sembakonya terdiri dari  sarden, mie instan, gula, minyak, kecap, beras,   dengan nilai uang Rp 197500, (seratus sembilan puluh tujuh ribu lima ratus) per paket Bantuan. Terangnya.

H. Abdilah berharap kepada masyarakat Kab. Bekasi semua yang terdaftar dalam usulan dapat terbagi dengan baik. "Semoga bantuan tersebut manfaat dan jaga kesehatan hindari berkerumun sesama masyarakat lain tetap di rumah aja pesannya  Kita sama sama berdoa semoga Pandemi Corona ini segera berakhir," tutupnya. (kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda