Breaking News

,

Disdik Depok Gelar Aksi Guru Untuk Guru

Disdik Depok menyerahkan bantuan ke LKP Depok.
Depok, Laras Post - Pemberian bantuan sembako yang bertajuk Aksi Guru Untuk Guru dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok, di LKP Dina, Jalan Nusantara Depok, Rabu (20/5/2020).

Aksi sosial Disdik Depok ini bertujuan meringankan beban para guru non formal yang saat ini terdampak akibat pandemi covid 19.

Demikian disampaikan Kasi Pendidikan Masyarakat Disdik Depok Bambang Pramudiyono saat memberikan sambutan pada acara aksi itu.

Dia menambahkan, ada 100 paket sembako yang diberikan untuk para instruktur atau tutor yang mengajar pada lembaga kursus yang ada di kota Depok.

"Pandemi ini banyak berdampak pada LKP termasuk juga para gurunya, untuk itu Disdik berempati dengan memberikan bantuan yang tidak seberapa ini guna meringankan beban para guru, " ungkapnya.

Penyerahan bantuan itu diberikan kepada  lembaga profesi di Kota Depok, yakni Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia Depok (HIPKI) dan Forum Pengelola Lembaga Pelatihan dan Kursus (FPLKP) Depok.

Sementara itu, ketua FPLKP Depok Merry Debora Solaiman mengapresiasi setinggi tingginya atas aksi bantuan dari Disdik Depok yang ditujukan untuk para instruktur di lembaga kursus, yang terdampak akibat wabah ini.

" Sebuah penghargaan sekaligus ucapan terima kasih kepada Disdik Depok yang sudah berempati kepada kami lembaga kursus dan juga pada instruktur, yang saat ini memang keadaannya sangat terbatas akibat covid 19," pungkasnya. (Haris)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai