sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » DPC PDIP Kabupaten Bogor Bagikan Paket Sembako

Para Pengurus DPC PDIP Kabupaten Kabupaten Bogor foto bersama para insan pers.

Bogor, Laras Post - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor kembali melaksanakan aksi kemanusian berupa pembagian sembako. 

Kali ini, bantuan tak hanya diberikan kepada masyarakat, namun kepada para jurnalis Kabupaten Bogor yang juga terdampak wabah Covid-19.

Sedikitnya, ada 40 orang wartawan yang menerima paket bantuan dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor. 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, HR. Bayu Syahjohan di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Minggu (17/5/2020).

Penyerahan paket sembako ini sebanyak 6.940 terdiri dari Pengurus PAC, ranting, koordinator ranting. Bantuan juga diberikan kepada tokoh agama, anak yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 300 paket.

Kepada wartawan, Bayu menjelaskan, paket sembako ini sebanyak 6.940 terdiri dari Pengurus PAC, ranting, koordinator ranting. Bantuan juga diberikan kepada tokoh agama, anak yatim piatu dan kaum duafa sebanyak 300 paket.

“Penyerahan bantuan ini secara terus menerus  kita laksanakan. Dalam dua bulan belakang ini, kita terus menyalurkan bantuan Namun kali ini, bantuan juga diserahkan untuk para kuli tinta yang juga terdampak virus corona,” jelas Bayu.

Menurutnya, intensitas penyaluran bantuan dilakukan karena adanya instruksi khusus dari DPP PDI Perjuangan, khususnya Ketua Umum PDI P Hj. Megawati Soekarnoputri agar seluruh pengurus PDI Perjuangan bergotong royong membantu meringankan beban masyarakat.

“Jadi ini komitmen partai bahwa PDI Perjuangan untul selalu ada ditengah masyarakat dalam situasi apapun. Terutama saat wabah Covid-19,” ucapnya.

Bayu menambahkan, penyerahan bantuan ini bukan yang terkahir. Usai lebaran, PDI Perjuangan Kabupaten Bogor akan terus berjuang membantu masyarakat terdampak pandemic virus corona.

Dijelaskan, aksi kemanusiaan yang dilakukan PDI Perjuangan tak hanya dengan menyerahkan paket sembako, namun juga menyerahkan bantaun alat pelingung diri (APD) hingga penyemprotan disinfektan yang dilakukan secara intensif.

“Kita tegaskan kembali bahwa PDI Perjuangan akan selalu ada untuk rakyat. PDI Perjuangan selalu tertawa dan menangis bersama rakyat,” pungkasnya

Pantauan wartawan nampak hadir pada acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Hj. Asyanti Rozana Thalib sekaligus pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PDI Perjuangan seperti Muad Khalim, Robinton Sitorus dan Rudi Harsa Tanaya. (vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda