sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Fathan Subchi Berikan Sembako dan Uang kepada Warga Demak di Jabodetabek

Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) ssstcmemberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai tiap warga Demak yang ada di Jabodetabek, Jum'at (22/05).
Jakarta, Laras Post - Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Drs. HM. Fathan Subchi melalui Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai tiap warga Demak yang ada di Jabodetabek, Jum'at (22/5/2020).

"Bantuan tersebut diberikan untuk warga Demak pekerja harian serta yang lainnya terdampak Covid-19 yang tidak bisa mudik," kata Fathan Subchi yang juga Anggota DPR RI 2 Periode di Jakarta, Sabtu (23/5/2020).

Dijelaskannya, pembagian bantuan sembako dan uang tunai sudah di lakukan sejak kemarin (Jum'at) dan hari ini (Sabtu) melalui adik-adik AMPD dan berharap agar para penerima bantuan dapat terbantu meskipun tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi Covid-19 saat ini. 


"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya adik-adik Pemgurus AMPD yang berkenan untuk menyalurkan langsung kepada teman-teman warga Demak dan juga keluarga yang terdampak Covid-19," pungkas Politisi PKB.

Sebelumnya, dalam acara simbolis penyerahan bantuan yang diterima Senior AMPD, M. Barry, Ketua Umum AMPD, Alwie yang di dampingi Koordinator, Ugie serta Pengurus yang lainnya mengucapkan banyak terima kasih kepada  Fathan Subchi yang sudah peduli dan memberikan rejekinya bagi warga Demak di Jabodetabek yang tidak bisa mudik di Lebaran tahun ini karena terdampak covid-19 dan ada yang sudah tidak bekerja, karena kondisi perusahaannya terdampak Covid-19, ujar Ugie. 

“Semua ini terkena imbas Pandemi Covid-19. Padahal mereka itu masih sehat dan segar bugar, jadi perlu kita perhatikan,“ imbuhnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda