sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Garnier Indonesia Sumbang Ratusan Ribu Hand Sanitizer untuk Garda Terdepan Pejuang Covid-19

Garnier serahkan bantuan Hand Sanitizer kepada ojol.

Jakarta, Laras Post - Garnier sebagai  brand alami perawatan kulit nomor 1 di  Indonesia, selalu mengutamakan kesehatan dan perlindungan dalam segala aspek kehidupan. 

Kali ini, Garnier mengambil langkah nyata dalam memerangi pandemi COVID-19 dengan memproduksi dan membagikan 300.000 unit Garnier Pure Active Hand Sanitizer secara gratis untuk melindungi  mereka yang masih bekerja tanpa lelah demi membantu memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.   

Manashi Guha,  General Manager  Consumer Product  Division,  L’Oréal  Indonesia  menjelaskan, Garnier percaya bahwa ini merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga para karyawan, mitra bisnis dan  garda  terdepan pejuang Covid-19.

"Mulai  dari  beauty  advisors  dan karyawan di berbagai gerai serta toko, jurnalis, mitra Gojek hingga petugas kesehatan. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Melalui  semangat  #TakeCare,  Garnier  Indonesia  bekerjasama  dengan  beberapa  mitra  untuk mendistribusikan dan memastikan setiap komunitas kami mendapatkan 125 ML Hand Sanitizer dengan total lebih dari 13 milyar rupiah," ucapnya.

Dikatakannya, Kontribusi itu merupakan bagian dari total 32 milyar rupiah kontribusi dari Program Solidaritas COVID-19 L’Oréal Indonesia.  

“Sebagai  salah  satu  mitra,  saya  ingin  mengucapkan  rasa  terima  kasih  kepada  L’Oréal  yang  terus mendukung mitranya khususnya dengan memberikan hand sanitizer untuk garda terdepan kami yang bertugas di toko dan gudang yang tetap bekerja melayani pelanggan. Kami sangat mengapresiasi usaha Garnier  Indonesia  dalam melawan  pandemi COVID-19,” kata  Hans Prawira, CEO dari PT.  Sumber Alfaria Trijaya (Grup Alfamart).

Lilis Mulyawati selaku Direktur Utama Watsons Indonesia menyebut, L'Oréal adalah perusahaan yang selalu berupaya untuk menjaga konsumen serta karyawannya. "Mereka merupakan garda  terdepan  dalam  memberikan  pelayanan  dan  komunikasi  kepada  pelanggan.  Kami percaya kampanye #TakeCare
ini dapat berdampak sangat besar dan mendukung banyak pihak di masa yang penuh tantangan ini,” ucap Lilis Mulyawati. 

Chelsea Islan, Garnier Brand Ambassador, juga mengucapkan terima kasihnya kepada para pejuang COVID-19,. “Saya  memiliki  kemewahan  untuk  bisa  tinggal  di rumah selama pandemi ini, tetapi saya menyadari bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan itu, jadi saya sangat menghargai mereka yang berada di garda depan menjadikan hari-hari kita lebih mudah dijalani," ucapnya.

Chelsea juga merasa bangga menjadi bagian dari Program Solidaritas Garnier #TakeCare ini. "Karena kita dapat berkontribusi secara langsung melindungi para pahlawan di hidup kita," ucap Chelsea semangat.

Chelsea mengatakan, bahwa setiap 1 likes  yang diberikan pada postingan Instagram tersebut, Garnier telah membagikan 1 hand sanitizer untuk para pejuang COVID.

“Saat ini, kami telah mengalihkan jalur produksi kami untuk berfokus pada pembuatan hand sanitizer sebagai kontribusi dalam melawan virus Corona. Nantinya, Garnier Indonesia akan menyediakan Garnier Hand Sanitizer ini kepada konsumen kami secara menyeluruh. Hand sanitizer ini memiliki kadar alkohol 70% sekaligus melembabkan dan  tidak akan  membuat tangan Anda menjadi kering. Produk ini akan segera hadir di berbagi toko terdekat anda dan toko e-commerce favorit Anda. Mari kita buat perubahan di garda terdepan dan yuk saling jaga bersama Garnier!,” tutup Manashi. (jim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda