Breaking News

,

HUT ke-5, BOBI 82 Plus Golf Club Berikan 1500 Paket Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

BOBI 82 Plus Golf Club Jakarta saat membagikan paket beras bagi warga Jakarta.
Jakarta, Laras Post - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5, BOBI 82 Plus Golf Club Jakarta menggelar bakti sosial dengan membagikan 1500 paket beras bagi warga Jakarta sekitarnya serta sejumlah Panti Asuhan, yang terdampak wabah pandemi Covid-19.

Penyaluran 1500 paket beras ini dilakukan oleh relawan yang diberangkatkan langsung oleh Ketua Umum BOBI 82 Plus Golf Club Irjen Pol (P) Syafrizal Ahiar.


"Biasanya setiap memperingati ulang tahun, club golf ini selalu mengadakan turnamen golf yang sifatnya charity memperebutkan Piala Ketua Umum PP Polri. Serta melakukan santunan terhadap 1000 anak yatim piatu," jelas Syafrizal Ahiar, di Posko BOBI 82 Plus Jakarta, kemarin.

"Tahun ini, karena ada pandemi wabah Covid-19, serta banyaknya masyarakat yang terdampak. Dan adanya protokol kesehatan serta pembatasan sosial berskala besar (PSBB), kami menambah kegiatan dengan pembagian 1500 paket beras ini," imbuhnya.


Ia menambahkan, pihaknya memastikan pembagian 1500 paket beras ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, serta penerapan PSBB. Seperti penggunaan masker dan menghindari kerumunan massa.

"Turnamen golf yang digelar pun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan ketentuan PSBB yang berlaku," tandasnya.

Untuk diketahui, BOBI 82 Plus Golf Club merupakan klub olahraga golf yang beranggotakan purnawirawan Polri, TNI serta masyarakat sipil. Total saat ini BOBI 82 Plus Golf Club memiliki 120 anggota. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai