Breaking News

,

Jelang Idul Fitri, Dandim 0501/JP, Kapolres Jakpus, dan Buddha Tzu Chi Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana ketika menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, di wilayah RW 04, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (22/05).
Jakarta, Laras Post - Dandim 0501/JP BS Kolonel Inf Wahyu Yudhayana bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto dan Yayasan Buddha Tzu Chi menyalurkan 200 paket bantuan sembako, Jumat (22/5/2020).

"Kali ini kita menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak ─║angsung Covid-19," ujar Kolonel Inf Wahyu di wilayah RW 04, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.


Ia menjelaskan, bantuan sembako ditujukan bagi warga yang belum tersentuh bantuan untuk meringankan beban ekonomi akibat pandemi. 

"Selanjutnya sembako akan diantarkan langsung ke rumah warga, dengan sistem door to door oleh relawan dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan Karang Taruna dengan pengawalan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan RT /RW setempat," ungkap Dandim.


Kolonel Inf Wahyu Yudhayana berharap sembako tersebut dapat memenuhi kebutuhan pokok warga akan pangan. 

"Semoga apa yang kita sampaikan tadi dapat berguna bagi warga untuk memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang hari raya Idul Fitri," tutup Dandim. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai