sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolres Purbalingga Patroli Jalan Kaki dan Bagikan Masker di Terminal Serta Pasar

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla saat patroli jalan kaki dan membagikan masker kepada tukang becak.
Purbalingga, Laras Post - Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla memimpin patroli jalan kaki dengan sasaran pasar dan terminal, Jumat (22/5/2020). Patroli jalan kaki dilaksanakan di dua lokasi yaitu Pasar Segamas dan Terminal Bus Purbalingga.

Dalam patroli jalan kaki, Kapolres Purbalingga didampingi sejumlah Kepala Satuan. Di lokasi patroli dibagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai tidak menggunakan masker. Masker diberikan kepada para pengunjung dan pedagang pasar maupun sopir dan tukang bacak di komplek terminal.

Tidak hanya itu, dalam patroli jalan kaki disampaikan imbauan tentang menjaga kebersihan dan kesehatan. Dijelaskan pula anjuran pemerintah untuk melakukan social distancing maupun physical distancing dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan rutin berupa patroli. Patroli yang dilaksanakan yaitu patroli jalan kaki dengan sasaran pasar dan terminal serta tempat keramaian.

"Selain memastikan situasi kamtibmas dalam keadaan kondusif, kita juga ingin memastikan masyarakat tertib dalam hal social distancing maupun physical distancing," kata Kapolres.

Disampaikan kapolres, dalam patroli jalan kaki kita juga lakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan. Oleh sebab itu, dalam patroli kita juga bawakan masker untuk dibagikan kepada masyarakat yang ditemukan tidak memakai masker.


"Ini semua dilakukan untuk masyarakat PurbaIingga pada khususnya dan Indonesia pada umumnya supaya penyebaran Covid-19 bisa dicegah," ucapnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, patuhi social distancing maupun physical distancing. Harapannya bersama-sama bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda