sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kapolsek Padamara Pimpin Pembubaran Kerumunan Warga di Lapak Lomba Merpati

Kapolsek Padamara Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto ketika memimpin langsung pembubaran kerumunan warga di lapak (tempat lomba) burung merpati di Desa Mipiran, Kecamatan Padamara.
Purbalingga, Laras Post - Kapolsek Padamara Polres Purbalingga AKP Tri Arjo Irianto memimpin langsung pembubaran kerumunan warga di lapak (tempat lomba) burung merpati di Desa Mipiran, Kecamatan Padamara, Jumat (22/5/2020) siang. 

Sejumlah warga yang ditemukan masih berkumpul terlebih dahulu diberikan penjelasan terkait Maklumat Kapolri. Disampaikan bahwa tidak diperbolehkan melakukan kegiatan yang mengumpulkan banyak warga dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Padamara  AKP Tri Aryo Irianto mengatakan, pihaknya mendatangi lokasi tempat lomba burung merpati di Desa Mipiran. Hal itu dilakukan karena masih ditemukan warga berkerumun melakukan lomba burung merpati.

"Seminggu lalu melalui Bhabinkamtibmas pernah kita memberikan imbauan kepada pemilik lapak agar menutup sementara kegiatan. Namun karena imbauan tidak diindahkan dan hari ini masih ada kegiatan maka kita datangi dan bubarkan," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sebelum kita bubarkan warga yang berada di lokasi kita berikan imbauan. Disampaikan terkait Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona.

"Kita beri pemahaman kepada masyarakat terkait pembatasan sosial selama pandemi diantaranya tidak melakukan kerumunan. Harapannya  mereka bisa patuh dan mendukung pencegahan penyebaran Covid-19," katanya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Polsek Padamara akan terus melakukan uoaya pencegahan penyebaran Covid-19. Menurut kapolsek tidak hanya pembubaran kerumunan namun sejumlah kegiatan sosialisasi akan terus dilaksanakan. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda