Breaking News

,

Kemensos Beri Bantuan kepada RSD Wisma Atlet

Wapanggasgabpad RSD Wisma Atlet Kemayoran Brigjen TNI M Saleh Mustafa ketika menyerahkan bingkai piagam ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia.
Jakarta, Laras Post - Pangkogasgabpad RSD Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Mayjen TNI Eko Margiyono diwakili Wapanggasgabpad  Brigjen TNI M Saleh Mustafa menyerahkan bingkai piagam ucapan terima kasih kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia yang diterima langsung oleh Menteri Sosial Juliari P. Batubara  di Gd. A Lt. 2 Media Center Kementerian Sosial Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat, Rabu (6/5/2020).

Dalam kegiatan itu, Wapanggasgabpad RSD Wisma Atlet Kemayoran Brigjen TNI M Saleh Mustafa didampingi  Kolonel Cba Agung Maryono selaku Dansub Satgas Pembekalan dan Donasi RSD Wisma Atlet dan Bagian Farmasi AKBP Sunarto.

Wapanggasgabpad RSD Wisma Atlet Kemayoran Brigjen TNI M Saleh Mustafa mengatakan bahwa pemberian bingkai ini merupakan  ungkapan rasa terima kasih atas donasi yang diberikan oleh Kemensos  kepada RSD Wisma Atlet Kemayoran. 

"Adapun donasi yang diterima RSD Wisma Atlet dari kemensos RI, yaitu; 1 Set Ventilator Standar (Geversamed Invent 201), 2 Set Ventilator Portable (Philips A 40), Masker Ventilator Portable Philips, 50 Box Masker N59, 100 pack Masker Medis dan 500 pcs APD (Hatmaz Suit), 100 box Nurse Cap dan 100 Box Latex Gloves," ungkap Wapanggasgabpad. 


Dia menambahkan, pandemi Covid-19 ini bukan hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia.  global. 

"Saya kira bukan hanya pemerintah yang harus memikulnya, namun  semua lapisan dan elemen masyarakat ikut andil dalam penyelesaiannya, sehingga badan usaha lainnya diimbau ikut andil dalam mewujudkan percepatan pemutusan rantai penyebaran Virus Corona ini," cetusnya. 

Kemensos mengimbau dan mengajak badan usaha swasta serta seluruh lapisan masyarakat agar tetap mengikuti petunjuk dan arahan dari pemerintah agar wabah covid-19 ini cepat reda dan hilang.  

Sementara, Kolonel Cba Agung mengatakan, mengenai donasi setiap hari ada saja yang mengirimkan bantuan, baik dari badan usaha, group atau yayasan maupun perorangan.

"Untuk hari ini ada empat bantuan yang datang langsung ke RSD Wisma Atlet yaitu 5000 masker kain dari Antasena 96, 55 Karton Susu dari PT Autasia Food, 300 pcs Keto Rox dari PT Alur Paragon Nusantara dan 200 pcs Frozen Food," tukasnya. (her)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai