sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Kepedulian Polsek Pebayuran Bagikan Paket Sembako pada Warga Terdampak Pandemi Covid-19


Penyerahan paket sembako pada warga Pebayuran.

Bekasi, Laras Post - Bentuk kepedulian Polri di tengah Pandemi Covid-19. Polsek Pebayuran bagikan 250 paket sembako pada warga sekitar kantor Polsek Pebayuran, Selasa (05/05/2020).

Paket tersebut diterima langsung masyarakat di gedung Aula Polsek Pebayuran, yang sebelumnya sudah menyerahkan poto copy KTP dan KK untuk dilakukan pendataan.

Warga sekitar pun nampak senang dan gembira ketika menerima paket sembako tersebut. Selain itu bantuan sembako ini juga dapat menopang kebutuhan hidup di tengah pandemi covid-19, terutama untuk makan sahur dan berbuka puasa.


"Alhamdulillah pak, ada untuk beberapa hari buat makan, eaaa untuk sahur ma buka puasa adalah," ucap salah seorang ibu yang menerima paket sembako.

Kanit Intel Polsek Pebayuran Aiptu Sugeng ketika dikonfirmasi di lokasi mengatakan, kurang lebih 250 paket sembako dibagikan kepada warga hari ini. "Alhamdulillah ada beras, minyak sayur, kentang, boncis, jagung, cabai dan susu kotak, bantuan ini dari swadaya Petani," katanya.

Kegiatan pun berjalan lancar dan kondusif dengan mengedapankan protokol kesehatan sesuai intruksi pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Salah satu warga Kampung Selang mengucapkan terimaksih kepada Polsek Pebayuran atas kepedulian dengan membagikan sembako pada warga.(kobirudin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda