Breaking News

,

Kerumunan Pemuda di Bubarkan Polsek Kejobong yang Sedang Patroli Gabungan

Sejumlah pemuda yang sedang berkerumun di bubarkan patroli gabungan.
Purbalingga, Laras Post - Patroli gabungan dilaksanakan Polsek Kejobong dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Patroli dilaksanakan bersama personel dari TNI dan pemerintahan kecamatan, Jumat (15/5/2020) malam.

Sejumlah pemuda yang ditemukan masih berkerumun di luar rumah dilakukan pembinaan. Para pemuda diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Patroli gabungan merupakan tindak lanjut dari penerapan jam malam di wilayah Kabupaten Purbalingga. Kegiatan masyarakat di tempat umum harus dihentikan mulai jam 22.00 WIB hingga 03.00 WIB," jelas Kapolsek Kejobong AKP Suswanto.

Kapolsek menjelaskan dalam masa pandemi Covid-19 kita terus intensifkan patroli gabungan dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun. Patroli gabungan dilakukan secara dialogis sambil mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran virus dengan tetap berada di rumah.

"Dengan patroli ini kita ajak masyarakat untuk turut serta mencegah penyebaran Covid-19. Sehingga langkah pencegahan bisa lebih maksimal," jelasnya.

Ditambahkan kapolsek, pihaknya akan terus melakukan langkah pencegahan penyebaran Covid-19 dengan patroli dialogis. Selain itu, juga melakukan beberapa kegiatan lain seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan kegiatan lainnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai