sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Masih Ditemui Warga Membandel Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Saat Koramil 01/Purbalingga Melaksanakan Patroli Wilayah

Koramil 01/Purbalingga bersama Polsek Purbalingga meningkatkan intensitas patroli di wilayah guna pastikan kondusifitas wilayah aman di malam menjelang idul fitri.
Purbalingga, Laras Post - Di malam menjelang Idul Fitri Koramil 01/Purbalingga bersama Polsek Purbalingga meningkatkan intensitas patroli di wilayah guna pastikan kondusifitas wilayah aman dan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 telah dipatuhi masyarakat,(23/5/2020).

Patroli gabungan menyisir beberapa tempat yang disinyalir biasa menjadi tempat pusat keramaian seperti di Taman Kota Bojong, Purbalingga Food centre, Gor Goentoer Darjono dan Taman Usman Janatin dengan sepanjang rute juga dilaksanakan sosialisasi pencegahan virus corona melalui pengeras suara.

Ironis ditengah ancaman pandemi corona saat patroli masih ditemukan beberapa masyarakat yang belum mematuhi anjuran protokol kesehatan dan alhasil mendapatkan pembinaan secara khusus dari petugas.


Diungkapkan Sertu Sumardi dari Koramil 01/Purbalingga selaku Babinsa Kelurahan Purbalingga Kidul tempat Gor Goentoer Darjono berada," patroli masih menemui sekelompok anak muda yang di malam Idul Fitri justru melaksanakan pesta miras di areal Gor, patroli juga masih menemui belum dipatuhinya pembatasan jam malam dan masih adanya warga yang melaksanakan 'Kongkow' berkerumun dengan jumlah belasan orang," ungkapnya.

Beberapa anak muda yang kedapatan melaksanakan pesta miras setelah mendapatkan arahan dari Babinsa dan anggota Polres Purbalingga selanjutnya mereka mendapatkan pembinaan khusus dan di bawa ke Polres untuk di data dan dimintai keterangan. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda