Breaking News

,

Mengalami Kesulitan, Seorang Warga Nekad Gantung Diri

Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejunlah saksi. 
Purbalingga, Laras Post - Seorang pria berinisal AG (45) warga Desa Karangduren, Kecamatan Bobotsari, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri, Sabtu (9/5/2020) sore. Korban ditemukan pertama kali oleh istrinya sendiri yang berinisial Jh (45).

Polisi dari Polsek Bobotsari Polres Purbalingga yang datang kemudian mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejunlah saksi. 

Polisi juga mengevakuasi korban gantung diri untuk diturunkan dari lokasi. Jenazah korban kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Purbalingga dan tim medis dari Puskesmas Bobotsari.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan korban gantung diri ditemukan pertama kali sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, istri korban yang baru pulang dari warung mendapati suaminya tergntung di atap ruang dapur.

"Istri korban kemudian berteriak minta tolong hingga warga berdatangan. Selanjutnya pristiwa ganting diri dilaporkan ke Polsek Bobotsari," kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan di TKP diketahui korban melakukan gantung diri menggunakan seutas tali plastik. Tali digantung di atap rumah ruang dapur rumah korban. Korban melakukan aksinya saat istrinya sedang tidak berada di rumah.

"Hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Pada tubuh korban ditemukan tanda-tanda khas bunuh diri," jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, tidak diketahui secara pasti penyebab korban bunuh diri. Namun dari keterangan sejumlah keluarganya, korban saat ini dalam kondisi mengalami kesulitan. Hal tersebut diduga kuat sebagai pemicu aksi gantung diri.. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai