Breaking News

,

Mengejutkan, Tika Pagraky Rilis Lagu Perdana Berbahasa Indonesia


Jakarta, Laras Post - Penyanyi dangdut asal Karang Asem Bali, Tika Pagraky secara mengejutkan merilis sebuah single perdana berbahasa Indonesia berjudul 'WANITA SEPERTIKU'. 

Artis yang naik daun bersama Dewi-Dewi ini, sebelumnya merilis beberapa lagu dengan bahasa Bali. 

"Kali ini sangat berbeda. “Lagu ini adalah lagu spesial untuk para Wanita kuat di seluruh Indonesia. Dan ini pertama saya merilis single solo dengan bahasa Indonesia,” ungkap penyanyi yang memiliki nama asli Niwayan Ika Mulaning Pagraky. 

Dikayakan Tika, lagu ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tidak dianggap oleh kekasihnya, namun begitu tak lantas membuat hatinya patah arang. 

Karena ia meyakini, bahwa dirinyalah wanita terbaik dalam hidup kekasihnya. Namun sekali lagi, keunikan dari lagu ini adalah dimana lirik dan syairnya simpel yang tentu berkolaborasi dengan suara indah nan khas dari Tika Pagraky yang akan menghipnotis siapapaun juga yang mendengarkannya.

Catur Septembrianto, A&R dan Produser Mans Entertainment menuturkan, Tika adalah musisi asal Bali yang memiliki karakter unik dan siap kembali bersaing di kancah musik nasional. 

“Tika memiliki warna suara dengan ciri khas yang kuat. Single ini adalah kado spesial yang Mans Entertainment berikan untuk Tika karena dirilis tepat pada hari ulang tahunnya Tanggal 15 Mei 2020 ini," aku Catur. 

Disisi lain, Tika juga ingin menguatkan para wanita di Indonesia agar tegar jika menghadapi gelombang cobaan dengan pasangannya.

Catur berharap, lagi ini dapat mengulang kesuksesan Sang Penggoda yang dibawakan Tata Janetta dan Maia Estianti

Dalam single ini pula, Tika menegaskan kepada para penggemar dan masyarakat Bali, bahwa ia sebagai seorang musisi yang siap mengambil peran dalam memajukan musik Indonesia. 

Tika pun berharap singlenya ini mampu mendapatkan tempat di hati para pendengar dan menjadi sumbangan karya bagi kemajuan industri musik tanah air. 

“Semoga dapat di terima oleh masyarakat Indonesia dan menjadi karya yang di kenang ke depan,” tutup wanita berparas cantik ini.(jim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai