sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Menjelang Idul Fitri Polsek Purbalingga Gelar Razia Ribuan Petasan di Dua Lokasi

Polisi dari Polsek Purbalingga menyita ribuan petasan berbagai ukuran dari dua kios di wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul dan Purbalingga Kulon.
Purbalingga, Laras Post - Polisi dari Polsek Purbalingga menggelar razia petasan dalam rangka cipta kondisi di bulan puasa dan menjelang Idul Fitri. Dari hasil razia disita ribuan petasan berbagai ukuran dari dua lokasi, Jumat (22/5/2020).

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan, pihaknya menggelar razia petasan di sejumlah lokasi yang diduga menjual petasan. Dari hasil razia, kita amankan ribuan petasan berbagai ukuran dari dua kios di wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul dan Purbalingga Kulon.

Dari sebuah kos di Kelurahan Purbalingga Kidul diamankan 24.200 butir petasan berukuran kecil. Petasan diamankan dari penjual berinisial FT (49) warga Kelurahan Purbalingga Kidul Kecamatan/Kabupaten  Purbalingga.

Sementara itu, dari kios di Kelurahan Purbalingga diamankan 2.100 butir petasan ukuran kecil dan 200 butir petasan cap Leo berukuran besar. Petasan diamankan dari RT (54) warga Kecamatan Kutasari, Purbalingga.

“Petasan yang diamankan selanjutnya dibawa ke Polsek Purbalingga sebagai barang bukti. Sedangkan penjualnya kita akan proses sesuai dengan ketentuan.” tegasnya.

Kapolsek menambahkan razia petasan dilakukan dalam rangka cipta kondisi di bulan puasa dan menjelang Idul Fitri. Tujuannya agar masyarakat bisa tenang menjalankan ibadah di bulan ramadhan hingga hari raya Idul Fitri.

"Kita pastikan masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa hingga Idul Fitri tanpa adanya gangguan dari bunyi petasan yang bisa mengurangi kekhusyukan ibadah," pungkas kapolsek. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda