sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Mobil Mogok Polisi Polsek Bojongsari Bantu Mendorong

Anggota Polsek Bojongsari Polres Purbalingga saat membantu mendorong mobil mogok di jalan raya Desa/Kecamatan Bojongsari,
Purbalingga, Laras Post - Anggota Polsek Bojongsari Polres Purbalingga membantu mendorong mobil mogok di jalan raya Desa/Kecamatan Bojongsari, Minggu (24/5/2020) siang. Hal tersebut dilakukan saat polisi mendapati mobil mogok di depan mapolsek.

"Mendapati mobil mogok, anggota kemudian mendorong kendaraan untuk menepi dari jalan raya. Hal itu dilakukan untuk mencegah kemacetan arus lalu lintas mengingat jalan raya tersebut merupakan jalur ramai kendaraan," kata Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat.

Disampaikan kapolsek, kendaraan yang mogok jenis Suzuki Carry warna putih dengan nomor polisi R-1864-TL. Pengemudi mobil bernama Hudiyono (30), warga Desa Karangtengah, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. 

"Berdasarkan keterangan pengemudinya, sebelum mengalami mogok kendaraan sedang dalam perjalanan Kemangkon dengan tujuan Karanganyar untuk bersilaturahmi," kata kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa mobil mogok diduga akibat kerusakan mesin kendaraan. Karena bengkel terdekat tutup, selanjutnya mobil menunggu kendaraan lain untuk menariknya hingga ke bengkel di lokasi lain.

"Tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat. Adanya mobil mogok kemudian diberikan bantuan," pungkas kapolsek.

Hudiyono pengemudi mobil menyampaikan ucapan terima kasih kepada polisi yang telah memberikan bantuan. Menurutnya dengan bantuan yang diberikan bisa membantu menepikan kendaraan.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan pak polisi. Kendaraan selanjutnya akan dibawa ke bengkel," pungkasnya. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda