Breaking News

,

Nada Sikkah Pelantun Shalawat Merdu Booming Via Youtube

Nada Sikkah.

Jakarta, Laras Post - Muda, berbakat dan menginspirasi adalah gambaran untuk Nada Sikkah. Penyanyi shalawat yang sudah memulai karirnya sejak usia 10 tahun ini memiliki sifat yang ramah juga rendah hati. Hal tersebutlah yang membuatnya banyak dicintai, terutama oleh anak muda.

Di usianya yang masih belia, Nada sudah mengenyam pendidikan di pesantren. Disana ia mulai belajar Al-Qur’an dan diperkenalkan dengan dunia shalawat. Sejak saat itulah Nada mulai mencintai dunia shalawat.

Lalu, orangtuanya yang sudah melihat bakat Nada sejak kecil, mengajaknya untuk rekaman dan membuat album shalawat.

Semangat dan kecintaannya pada shalawat, tak luput dari dukungan ayah tercinta, sosok ayahlah yang sangat menginspirasi Nada untuk terus berdakwah dengan syair.

“Sosok yang paling menginspirasi itu abi, karena bagiku abi adalah guru ngaji pertama, beliau juga yang ngajarin shalawat, ngaji mulai dari iqra sampai al-quran,” ujar Nada seperti yang dikutif dari Muslimahdaily.

Nada selalu ingat akan nasihat dan motivasi sang ayah, bahwa shalawat yang ia lantunkan bukanlah hanya tentang bernyanyi, tetapi juga kelak akan mendapatkan syafaat di yaumil qiyamah bagi yang melantunkan.

Selain itu, baginya shalawat adalah salah satu bukti cinta kepada Nabi Muhammad.

Ahli Qoriah
Nada Sikkah yang memiliki nama lengkap Nada Umayatul Awaliyah, Merupakan wanita kelahiran Jawa Barat. Neng Nada demikian ia biasa dipanggil, tergabung dalam grup musik bernama Sikkah Band.

Pemilik akun IG @nengnada11 ini langsung diserbu ribuan followers setelah video-video lantunan sholawatnya viral di media sosial. 
Selain terkenal dengan lantunan sholawatnya, neng Nada juga dikenal sebagai qoriah, hafizah dan juga pendakwah. 

Wanita yang berparas cantik dan memiliki gigi kelinci ini memang memiliki suara yang sangat indah dan merdu.

Bakat multitalenta yang dimilikinya  tidak datang tiba-tiba, ia harus rela melepas kebebasan dan keriangan masa kecilnya untuk ada diposisinya yang sekarang. Berasal dari keluarga yang islami, neng Nada yang merupakan anak semata wayang ini mulai mengenakan hijab saat ia berusia lima tahun atas perintah orang tuanya. Sejak usia sembilan tahun neng Nada telah dimasukkan ke pesantren oleh kedua orang tuanya dan mulai dari sanalah bakatnya mulai terlatih.

Dalam membawakan lagu-lagu religi dan sholawat, neng Nada sengaja membuat musik dengan jendre yang lebih modern, agar anak muda melenial dapat menikmati dan mencintai musik religi dan juga sholawat yang ia bawakan.

Sholawat yang ia bawakan di akun youtobennya yaitu Nada Sikkah juga kerap kali trending di youtobe, seperti baru-baru ini ia mengcover lagu “Aisyah Istri Rasulullah” versi Indonesia dan Arab yang keduanya menjadi trending di youtobe. Penasaran dengan penampialnnya silahkan kunjungi salah satu link Nada Sikkah https://www.youtube.com/watch?v=tp7HIGDEoNI
(sg)

2 komentar:

  1. Selamat siang untuk seluruh WNI dan juga seluruh ASIA, nama saya Bu Nurliana Novi, saya ingin membagikan testimoni hidup saya di sini pada platform ini untuk semua WNI dan seluruh asia agar berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet, Allah benar-benar mendukung saya melalui ibu. Ibu Elina yang baik

    Setelah beberapa periode mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan ditolak terus-menerus, jadi saya memutuskan untuk mendaftar melalui pinjaman online tetapi saya ditipu dan saya kehilangan Rp 15.000.000 dengan pemberi pinjaman yang berbeda.

    Saya putus asa untuk mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian mengenalkan saya kepada Bu Elina, yang merupakan pemilik perusahaan peminjaman global, jadi teman saya meminta saya untuk melamar ke Bu Elina, jadi saya menyimpulkan keberanian dan menghubungi Nyonya Elina.

    Saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp500.000.000 dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua pengaturan dilakukan pada transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pinjaman transfer Saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi aplikasi Mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disimpan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu adalah lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya dikreditkan dengan jumlah Rp500.000.000. Saya sangat senang bahwa ALLAH akhirnya menjawab doa saya dengan memesan pinjaman saya dengan pinjaman asli saya, yang telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Mereka juga memiliki tim ahli yang akan memberi tahu Anda tentang jenis bisnis yang ingin Anda investasikan dan bagaimana menginvestasikan uang Anda, sehingga Anda tidak akan pernah bangkrut lagi dalam hidup Anda.

    Semoga ALLAH memberkati Bunda Elina yang telah membuat hidup saya mudah, jadi saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman agar dapat menghubungi Ibu Elina melalui email: elinajohnson22@gmail.com untuk pinjaman anda

    Ada perusahaan palsu online lainnya yang menggunakan kesaksian saya untuk mencapai keinginan egois mereka, saya satu-satunya dengan kesaksian yang benar ini, ketika Anda menghubungi kemudian meminta mereka untuk bukti pembayaran ke ibu`` tolong hati-hati orang-orang ini oke

    Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada kalian semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa Tuhan akan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.Satu lagi nama saya mrs nurliana novi, Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: nurliananovi96@gmail.com

    BalasHapus
  2. Halo
    Semuanya saya Ibu SAFRILITA dari INDONESIA, ALLAH telah memberkati saya dengan dua anak dan seorang suami yang penuh kasih, saya ingin berbagi Kesaksian karena ALLAH menyukai saya, setahun yang lalu saya sangat membutuhkan uang jadi saya berpikir untuk meminjam lalu saya bertemu orang yang salah yang mengaku sebagai pemberi pinjaman, tidak tahu bahwa mereka semua adalah penipuan. Saya SCAMMED 25 juta, dan mereka menolak untuk mentransfer pinjaman saya kepada saya, mereka juga berhenti mengirim email kepada saya sejak itu. lalu saya bingung, seluruh hidup saya hilang.

    suami saya sakit dan ada tagihan rumah sakit yang harus dibayar jutaan, yang bisa saya pikirkan saat ini adalah sucide, teman saya bernama Evi datang menemui saya hari yang setia itu, dia juga menjadi korban penipuan, dia memberi tahu saya tentang sebuah Konferensi yang di selenggarakan oleh ibu Nurliana Novi untuk memberdayakan perempuan dan laki-laki yang berkehendak menjadi kaya, dia meminta adiknya untuk membantu saya menjaga suami dan anak-anak saya, maka kami pergi ke konferensi ulang.

    Setelah semua pembicaraan tentang motivasi, dia mengajukan sebuah pertanyaan kepada kami "APAKAH ANDA SIAP MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN KEKAYAAN" dengan keberanian di jemaat kecil itu saya berdiri dan berkata "YA" dan kami semua diminta untuk datang keesokan harinya dengan sebuah rencana bisnis , dia berkata kepada kami, "AKU TIDAK AKAN MEMBERIKAN UANG, AKU AKAN MENGAJARMU CARA MENGAMBIL RISIKO DAN MENDAPATKAN UANG UNTUK BISNIS ANDA," dia berbicara tentang bagaimana dia mendapatkan pinjaman dan koneksinya melalui ibu yang hebat ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, sebuah perusahaan pinjaman online, seketika saya menjadi takut, teman saya mendorong dan kami menghubungi perusahaan ibu Elina, seperti yang diarahkan oleh ibu nurliana novi dari konferensi, teman saya dan saya mulai memproses sementara ibu novi telah kembali, beberapa hari kemudian saya menerima telpon dari teman saya memberitahu saya dia mendapat notifikasi dari banknya, pinjamannya sudah di depositkan, sudah telat jadi saya tidak bisa ke bank saya untuk konfirmasi, pagi harinya ada peringatan, akhirnya saya dapat pinjaman 843 juta dari ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, setelah mengikuti proses hukum.
    kami diberikan arahan untuk menyampaikan business plan kami dan menitipkan uang di bank selama seminggu, kemudian ibu novi menelpon meminta kami untuk bertemu kembali yang kami patuhi, kami sampai di venue dan melihat dampak asing pada perdagangan dan investasi, kami diberikan kuliah dan kontak untuk memulai investasi, dalam enam bulan melalui koneksi ibu Elina saya mulai mengimpor dan hari ini saya dan suami saya telah mendirikan dua perusahaan besar bernilai MILIAR.

    Saya ingin Anda semua tahu bahwa satu-satunya pemberi pinjaman sejati yang saya saksikan adalah ibu ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM, hubungi mereka hari ini dan Anda akan mendapatkan perubahan positif dalam hidup Anda, ini emailnya elinajohnson22@gmail.com. Anda dapat menghubungi saya di email saya safrilita1988@gmail.com, untuk konfirmasi lebih lanjut, jika Anda meragukan saya, saya siap menunjukkan kepada Anda semua bukti sehingga Anda akan tahu ini bukan hanya sebuah cerita.

    Perhatikan, mereka banyak pemberi pinjaman palsu online untuk menipu Anda, merampok Anda dari uang hasil jerih payah Anda, harus dari mereka sampai ke tingkat membuat situs web pribadi mereka hanya untuk menipu Anda, pinjaman yang mengarahkan Anda untuk mengunjungi situs web palsu, mereka semuanya adalah penipu.

    Jadi hubungi perusahaan ibu Elina sekarang dan pinjaman Anda akan ditransfer kepada Anda saat Anda mengikuti proses yang seharusnya, sekali lagi ini adalah emailnya elinajohnson22@gmail.com, ALLAH melihat hati saya dan dia tahu saya mengatakan yang sebenarnya dan tidak lain adalah kebenaran .

    BalasHapus

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai