sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Ormas Benteng Pajajaran Laporkan Kades Cijujung atas Dugaan Pungli

Ketua Ormas Benteng Pajajaran, Doelsamson Sambarnyawa saat diwanwancara para media.

Bogor, Laras Post - Organisasi Masyarakat Benteng Pajajaran (OMBP) yang diketuai Doelsamson Sambarnyawa melaporkan adanya dugaan pungutan liar (pungli) diduga dilakukan oknum Kepala Desa (Kades) Cijujung, Kecamatan Sukaraja pada Kejaksaan Negeri, Kabupaten Bogor di Cibinong, Senin (11/5/2020).

"Kedatangan kami ke Kantor Kejaksaan ini untuk melaporkan Kades Cijujung terkait dugaan Pungli dengan membawa bukti-bukti konkrit berupa surat pemberitahuan dan kwitansi yang telah ditandatangani oleh Kades Wahyu Ardianto,” ungkap Doelsamson pada wartawan.

Lebih lanjut Doelsamson mengatakan, pematokan nilai mulai dari Rp 1 juta sampai 3 juta rupiah dengan dalih permohonan bantuan THR ditujukan pada perusahaan perusahaan yang ada di wilayah tersebut. Terlebih ada bukti kwitansi yang telah ditandatangani oknum Kades tersebut, itu jelas melanggar hukum.

“Kami berharap pihak Kejaksaan segera memanggil Kepala Desa Cijujung untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya melakukan Pungli terhadap para pelaku usaha di wilayahnya dengan dalih permohonan bantuan THR, padahal kita tahu situasi ekonomi sekarang sedang sulit,” terang Doelsamson. (Ruli)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda