Breaking News

,

Pandemi Corona, Danpasmar 1: Patuhi Himbauan Pemerintah

Danpasmar 1 saat memimpin Apel Khusus
Jakarta, Laras Post - Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, memimpin Apel Khusus seluruh prajurit Marinir wilayah Jakarta, di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (4/5/2020).

Pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti seluruh prajurit Marinir wilayah Jakarta ini tetap mematuhi perintah dan himbauan Pemerintah dengan menjaga jarak antar prajurit, physical distancing serta penggunaan masker bagi seluruh prajurit yang mengikuti Apel Khusus ini.

Dalam arahannya Danpasmar 1 mengatakan, seluruh prajurit Pasmar 1 wajib mengantisipasi perkembangan situasi saat ini khususnya tentang perkembangan merebaknya wabah Covid-19 yang sedang melanda. Maka dari itu Danpasmar 1 menekankan kepada prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan pribadi masing-masing prajurit dan keluarga agar terhindar dari Covid-19.

"Ditengah merebaknya wabah Covid-19, kita masih mampu berbuat yang terbaik dan menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk membantu beban masyarakat akibat pandemi Covid-19 ini, maka dari itu situasi yang telah dinilai baik oleh pimpinan dan masyarakat luas terhadap kita ini harus kita jaga, jangan ada lagi oknum prajurit yang membuat citra Korps kita yang sudah baik ini menjadi buruk akibat ulahnya, hindari segala macam pelanggaran yang dapat merusak nama baik Korps kita ini," ujar Danpasmar 1.

Lebih lanjut Danpasmar 1 berpesan kepada seluruh prajurit agar lebih berhati-hati dalam bekendaraan dan mengurangi seluruh aktifitas di luar rumah kecuali ada keperluan yang sangat penting demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, para Asisten Danpasmar 1 serta seluruh Komandan Kolak dan satlak jajaran Pasmar 1.  (sg)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai