Breaking News

,

Pandemi Corona, Terapi Telapak Petir Pilih Tutup Praktik

Sutejo
Bekasi Laras Post – Patuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), pengobatan alternatif Telapak Petir tutup praktik, hingga waktu yang belum ditentukan.

Pemilik tempat pengobatan alternatif Telapak Petir, Sutejo mengatakan, mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besaar (PSBB) dalam pencegahan penularan Covid-19, pihaknya telah tidak melayani pasien atau tutup praktik sejak Rabu (18/3/2020). 

"Semua libur, saya  kelurga  para terapi Telapak Petir dan  juga pasien, mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19,” ujar Sutejo, di kediamannya Jalan Raya Kodau  GG Langgar Jatimekar Bekasi, Selasa (19/5/2020).

Jika wabah corona mereda, Sutejo berencana membuka kembali praktik pengobatannya, namun ia menegaskan akan menunggu perkembangan virus corona di Indonesia sebelum membuka pengobatan kembali.

"Oh iya, kami tidak tahu bukanya [lagi] kapan. Mudah-mudahan secepatnya, kemungkinan setelah Lebaran sudah mulai buka," imbuhnya.

Maka dari itu, ia meminta pasien yang telah mendaftar kepadanya untuk sabar menunggu. "Yang sudah daftar harus menunggu dengan sabar sekali. Karena bagaimanapun saya menghormati pemerintah yang mengimbau libur. Saya juga ada tugas yang harus dikerjakan," lanjut Sutejo.

Lebih lanjut Sutejo mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, dengan jaga jarak, gunakan masker dan sering cuci tangan seperti yang diimbau pemerintah. “Selain itu juga dekatkan diri kepada Allah SWT,” ujarnya.

Pengobatan alternatif Telapak Petir, menurut Sutejo, setiap harinya menangani pasien hingga 300 pasien pada jam prakteknya, Sabtu dan Minggu. “Hampir semua penyakit kita tangani,” ucap Sutejo. (Egi)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai