sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

Feature

» » Parikesit Akmil Lulusan Tahun 2000 Gelar Pembagian Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid 19

Apel saat kegiatan aksi sosial pembagian sembako.
Bogor, Laras Post -  Aksi sosial pembagian sembako pada masyarakat terdampak pandemi Covid 19 digelar Parikesit, yaitu alumni Akmil lulusan tahun 2000, di Kabupaten Bogor, Kamis (21/5/2020).

Kegiatan yang bertajuk "Parikesit, Akmil 2000 Peduli dan berbagi  bersama melawan Covid 19" itu merupakan bentuk kepedulian dan empati para perwira lulusan Akmil tahun 2000 yang berwadahkan Parikesit.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Letkol CZI Rielman Nurdin di sela acara pengarahan kegiatan di lapangan Batalyon Bekang I Kostrad Cibinong, Kamis (21/5/2020).

"Kita semua tahu akibat wabah Corona ini, banyak masyarakat yang terdampak, apalagi mau lebaran seperti saat ini. Untuk itu kami berbagi guna sedikit meringankan beban mereka, " ungkapnya.


Lebih lanjut, Nurdin menjelaskan bahwa ada 5900 paket sembako dan masker yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi wabah ini di Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Kegiatan diawali dengan pengarahan pemberangkatan peserta di Yonbekang-1/1/Kostrad Cibinong, selanjutnya para peserta bergerak menyebar ke lokasi-lokasi sasaran yang telah ditentukan di wilayah Kabupaten Bogor dan Cianjur.

Tidak hanya itu, aksi sosial ini juga didukung oleh para istri alumni Akmil 2000, yaitu dengan membagikan 100 paket sembako ke masyarakat kurang mampu.

"Selain kegiatan sosial pembagian sembako yang dipusatkan di Jawa Barat, lulusan Akmil tahun 2000 yang tersebar dari Sabang sampai Merauke juga menggelar aksi sosial serupa, sebagai bentuk kepedulian," pungkasnya. (Haris)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda