sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Info Pasar

Pernak Pernik

Seni Budaya dan Hiburan

» » Patroli Gabungan Memantau Pelaksanaan Jam Malam

Pelaksanaan Jam malam di wilayah Kabupaten Purbalingga.
Purbalingga, Laras Post - Forkopimda Purbalingga memantau langsung pelaksanaan jam malam yang diberlakukan di wilayah Kabupaten Purbalingga. Pemantauan dilaksanakan melalui patroli gabungan yang dilakukan berkeliling wilayah, Jumat (15/5/2020) malam.

Patroli gabungan diikuti oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dan Dandim Purbalingga Letkol Yudi Novrizal.

Dalam pemantauan yang dilakukan, patroli gabungan menyisir sejumlah lokasi yang rawan digunakan sebagai tempat berkumpul warga. Selain itu, mengecek pertokoan dan warung-warung yang ada di seputaran kota.

Sejumlah warga yang ditemukan masih berkerumun di sejumlah tempat dibubarkan oleh patroli gabungan. Tidak hanya itu, sejumlah warung yang ditemukan masih buka saat jam malam diberlakukan diberikan imbauan untuk segera menutup lokasi jualannya.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan untuk kegiatan jam malam kita melaksanakan kegiatan gabungan bersama TNI dan pemerintah daerah dengan patroli bersama. Tujuannya memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pelaksanaan jam malam.

"Dengan patroli gabungan saat jam malam diterapkan, harapannya bisa memberi informasi dan mencegah masyarakat berkeliaran demi memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Purbalingga," ucapnya.

Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengatakan sesuai dengan surat edaran bupati terkait pemberlakuan jam malam, kami melakukan patroli gabungan. Tujuannya untuk mengecek apakah kegiatan kemasyarakatan masih berjalan di Kabupaten Purbalingga.

"Alhamdulillah warga masyarakat sudah mulai tertib, karena selama satu minggu kemarin kami terus melakukan sosialisasi. Kedepan patrokibakan terus dilakukan agar masyarakat bisa lebih tertib lagi mematuhi imbauan pemerintah.

Bupati menambahkan, kegiatan ini dilakukan semata-mata dalam rangka melindungi seluruh masyarakat Kabupaten Purbalingga. Tujuannya agar penyebaran Covid-19 dapat terputus di Kabupaten Purbalingga. (Agus P)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda