Breaking News

,

Peduli Dampak Covid-19, Prajurit TD Resimen Artileri 2 Marinir Berbagi Sesama


Surabaya, Laras Post - Prajurit Tidur Dalam (TD) Resimen Artileri 2 Marinir melaksanakan pembagian sembako dengan tema “Marinir Peduli Marinir Berbagi” sebagai bentuk kepedulian atas dampak pandemi Covid-19 kepada warga di sekitar Ksatrian Marinir Karangpilang Surabaya, Jumat, (29/05/2020).

Kegiatan dilaksanakan malam hari tersebut dipimpin oleh Lettu Marinir Viktor Aji Hersanto beserta prajurit tidur dalam (TD) “Balasanggha Danugraha” slogan Resimen Artileri Korps Marinir memberikan sembako kemasyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian sembako tersebut diharapkan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, selain itu kegiatan tersebut juga sebagai wahana menjalin hubungan positif antara masyarakat dengan prajurit Korps Marinir TNI AL khusus nya prajurit Menart 2 Marinir.

Adapun sasaran dari kegiatan ini yaitu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kesatrian Marinir, semoga Tuhan Yang Maha Esa menjadikan amal jariyah bagi kita semua, bersama kita bersatu, kuat, melawan covid-19.(sg/dispenmar)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai