Breaking News

,

Peduli Keselamatan Masyarakat, Dandim 0702/Purbalingga Beserta Anggota Gencar Lakukan Patroli Malam

Dandim 0702/Purbalingga beserta anggota siaga Kodim 0702/Purbalingga saat melakukan patroli malam hari.
Purbalingga, Laras Post - Menindaklanjuti masih banyaknya temuan  warga yang belum mengikuti kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, Dandim 0702/Purbalingga beserta anggota siaga Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga, Satpol PP dan Dishub gencar lakukan patroli baik siang dan malam hari.

Hal ini dilakukan sebagai upaya Kodim 0702/Purbalingga untuk menggalakkan sosialisasi gerakan hidup sehat sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran penularan  virus corona,” ujar Dandim saat singgah di salah satu pos jaga malam di wilayah Kecamatan Purbalingga (13/5/2020).


Dandim menambahkan pihaknya masih melihat ada warga masyarakat yang masih melakukan kegiatan nongkrong, melalui kegiatan patroli Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kodim 0702/Purbalingga bersama Instansi lainnya akan senantiasa terus memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang masih belum sadar melakukan aktivitas secara berkerumun dan tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han kali ini selain menyisir tempat yang biasanya jadi pusat nongkrong anak-anak muda seperti Gor Goentoer Darjono,Taman Kota yang ada di seputaran kota di Purbalingga. Rombongan Patroli Kodim juga sambangi  Pos Jaga Covid-19 di beberapa wilayah Kabupaten Purbalingga.


Melalui kegiatan patroli secara terus menerus ini, Kodim 0702/Purbalingga sebagai satuan kewilayahan berharap penyebaran virus corona di wilayah Purbalingga dapat diminimalisir dengan harapan pandemi ini segera berakhir serta masyarakat semakin peduli dengan budaya hidup sehat. (Pendim 0702/Purbalingga). (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai